oleh

Seorang Petani di Nias Selatan Dikabarkan Hanyut di Sungai Gomo

Nias Selatan – Taogozanua Buulolo (55 ) warga Kecamatan Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan hanyut di sungai Gomo. Taogozanua Buulolo hanyut ketika menyeberangi sungai tersebut saat korban menuju sawahnya pada Rabu 1 Agustus 2018 sekitar pukul 09.00 WIB.

Kordinator Pos SAR Nias Tonggor Gultom saat dihubungi, Kamis, 3 Juli 2018 membenarkan peristiwa itu.

“Kemarin malam sekitar pukul 20.00 WIB, Pos SAR mendapatkan info dari BPBD Nias Selatan bahwa ada seorang warga Maniamolo hanyut ketika menyeberangi sungai Gomo,” ujar Tonggor.

Tonggor menerangkan, saat korban menyeberangi sungai tersebut, tiba-tiba air meluap. “Saat sungai meluap korban tidak bisa menyelamatkan diri,” kata Tonggor.

Setelah peristiwa itu, keluarga korban dibantu masyarakat setempat melakukan pencarian dengan menyisir sungai dan mencari di perkampungan sekitarnya, namun korban ditemukan.

“Pagi tadi pukul 07.00 WIB, Tim Rescue Pos SAR Nias menuju lokasi untuk melakukan pencarian dengan menyisir sepanjang sungai Gomo. Dalam pencarian Tim dibantu BPBD Nias Selatan dan Lanal Nias dan keluarga serta masyarakat setempat. Namum sampai saat ini korban belum ditemukan,” katanya. (Ganda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed